Popular Post

Posted by : Virginia Only Kamis, 09 Mei 2013



 Semua menjadi beda saat sesuatu menghancurkan segalanya. Mungkin itu tak berarti sama tapi punya maksud yang nyata. Kenyataan memang menyakitkan tapi kehancuran lebih menyakitkan. Arti dari sebuah pengorbanan pada impian membuat seseorang menjadi rentan pada sesuatu yang diharapkan. Mungkin semua itu cobaan. Tapi terlalu menyakitkan untuk dirasakan.
Mengapa kita hidup untuk dibedakan? Perbedaan bukanlah suatu alasan. Dalam menjalani hidup ini, yang terpenting adalah impian yang menjadi kenyataan. Meskipun tak semudah yang kita bayangkan.

Nightmare…
Ku takut menghadapi masa yang akan datang.. Tapi aku lelah menghadapi keterpurukan.. apakah aku penakut? Ataukah aku pengecut?
Manusia hidup punya tujuan, tapi tujuan hidup terkadang tak tersampaikan. Itulah yang menyakitkan… sudah terlalu lama aku mendekam dalam kesedihan.. memandang kearah yang penuh penekanan. Apakah mungkin seorang aku bisa menjadi panutan?
Seandainya aku bisa berdiri tegak seperti saat aku merasakan indahnya kebersamaan.. Mungkin aku tidak seputus asa ini..
Terlanjur sudah semua menjadi angan-angan belaka. Sesaat aku ingin terbang.. sesaat aku ingin mendarat kesuatu tempat dimana hanya ada aku dan impianku yang selama ini membuat hatiku membeku…
Tak ada yang perlu disalahkan! Inilah jalan hidupku.. maybe wrongway..
now,
Love story…
Penyesalan terbesar dalam hidup adalah membohongi diri sendiri..
Diriku terluka karena tidak berani mencintai
Membiarkanmu pergi dengan tetesan air mata
Bukan salahmu jika engkau berlalu
Bukan salahku bila aku mengharapkanmu
Yang salah mengapa kita harus bertemu?

Setitik embun menetes dalam kalbu
Membawa kepedihan yang membeku
Mungkin ini bukan maumu
Tapi aku terlanjur meninggalkanmu

Engkau datang membawa kebahagiaan
Aku tersanjung dengan ungkapanmu
Maafkan aku bila aku melepaskanmu
Tapi mengapa engkau rapuh dengan perasaanmu
Aku pun kecewa dengan hal itu
Disaat aku setia menunggu kehadiranmu, Lagi…
Mengapa kau terpuruk terhadap kekecewaanmu padaku?

Sometimes I feel so lonely
Sometimes I feel so far
Sometimes I feel so happy
Sometimes I feel so near
Just with you, sometimes I feel so really really get life

Heran.. myb kamu memang orang yang aku sayang. Tapi, kamu nggak  merasakan apa yang aku rasakan. “ku tak ingin lagi menunggu menanti, lelah ku tersenyum, lelah ku bersandiwara” said anggun berganti hari.

Mengapa aku harus mengenalmu? Padahal aku tak bisa bersamamu…
Mengapa aku harus bertemu denganmu? Padahal aku tak bisa membahagiakanmu
Mengapa aku harus menyayangimu? Padahal segalanya berakhir seperti ini..
Inikah cara dirimu menunjukkan rasa sayangmu kepadaku?
Apa kau tidak mengerti bagaimana aku benar-benar mengharapkanmu seperti yang aku bayangkan
Kau terlalu manis untuk dikenang, tapi kau terlalu menyakitkan untuk ku harapkan
Aku berharap kau pergi dari hidupku, tapi aku masih tak sanggup kehilanganmu.
Sejenak aku ingin berada dalam dekapanmu, tapi kenapa kamu gag ngerti perasaanku? Sedikit pun..
Hanya kau yang mampu membuatku tersenyum. Aku tersanjung dengan sikapmu dan ucapanmu selama ini… tapi kau tak memahami itu!
 Jangan salahkan keadaan…
Menantang kehidupan adalah kata yang tepat..
Jika hidup tak sesuai dengan apa yang diharapkan, aku semakin tak mengharapkannya.. itulah aku.. gag ada yang bisa ngerubah keputusanku… selain seseorang yang bisa mengerti aku…

in the night…
he said,
Seumur hidupku, ini yang pertama pintu hatiku diketuk oleh senyumanmu, manis wajahmu selalu ada dihatiku, itulah kata hatiku..
Tiada apa yang dapat ku rasakan selain dari cintaku padamu, tiada lafats sendu yang terindah yang dapat ku ukurkan padamu selain kata “cinta”
Saat keseduhan mengisi hatimu, dan air matamu menetes dipipi, beritahu aku karena saat itu aku ingin ada didekatmu.
Meskipun bulan tertutup mendung, tetapi sinar hatiku selalu akan ada untukmu, meskipun ku tak didekatmu, ku kan selalu ada untukmu.
Walau badai datang menghujam, api cintaku padamu tidak akan terpadam api kasih sayangku padamu meskipun ditelan oleh waktu

Aku senang waktu kau kirim kata-kata itu.. tapi, apa kau yakin dengan ucapanmu kepadaku? Sebab, semua ini perlahan berakhir seperti yang aku bayangkan.
Myb aku emang gag cinta ama kamu, tapi, napa hati ini sakit saat kau ucapkan “kau sahabat terbaikku”? apa aku berharap lebih dari itu? Mungkin aku gag mau kehilanganmu.. cz kamulah satu-satunya yang paling berkesan dalam hidupku… myb aku ingin kamu selalu ada disampingku..
Tanpa kau sadari, kau perlahan meninggalkanku disaat aku butuh kamu sekarang ini… tapi itu bukan salahmu.. mungkin kamu ingin melupakan aku demi kebaikanmu.. aku juga gag akan memaksamu untuk selalu ada disamping aku.. cz kamu punya hidup yang harus kau jalani tanpa aku yang hanya membuatmu seperti itu..
Apa benar kau akan pergi? Meninggalkanku.. meninggalkan semuanya.. kenapa kau tak bilang padaku? Apa aku terlalu gag pantas untuk jadi orang pertama yang kau beri tahu? Mungkin maksudmu kau tak ingin melukai hatiku dengan kabar kepergianmu.. tapi aku tidak sepertimu..
Perlahan aku mulai memahamimu.. perlahan aku bisa melupakanmu meskipun berat untukku.. aku tak tahu apakah ini jalan terbaik untukku dan untukmu..
Gag ada yang bisa diabadikan..
Suatu saat nanti, mungkin aku hanyalah kenangan bagimu
Suatu saat nanti, mungkin kau akan melupakan aku
Suatu saat nanti, mungkn hanya ada bahasa kalbu
Dan mungkin itu yang terbaik untukmu..
Good bye my love.. my heart is broken.. my love is over.. said Blackout!
Apa kau pantas disebut cinta? Ataukah sayang? Hanya Tuhan yang tahu isi hatiku.                             I can live without you now…

Senyum, senyum itu indah.. tapi apakah senyum itu tetap ada kalau hati lembut kita sudah musnah? Mungkin yang ada hanyalah senyum dibalik penderitaan.. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Virginia's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -